Pages

Sabtu

Kunci Pengaman Sepeda Polygon Keyed & Set Your Own Combination Cable Lock with Light Dia.10mm x L 120cm

polygon kunci pengaman sepeda
Banyak kejadian kehilangan sepeda karena kelalaian pemilik yang tidak mengunci sepeda ketika tidak digunakan. Jangan sampai itu terjadi pada Anda. Walaupun senja atau kurang cahaya, kunci sepeda Polygon Spiral with Key, Number & Light akan tetap berfungsi maksimal dibanding kunci sepeda lainnya. Karena dilengkapi fitur pencahayaan hanya dengan menekan tombol berwarna merah dan Anda akan mudah melihat kunci sepeda dan membukanya.

Polygon Keyed & Set Your Own Combination Cable Lock with Light Dia.10mm x L 120cm 

, ,

, ,

Syarat & Ketentuan Berlaku

Spesifikasi Produk

  • Kunci spiral fleksibel dan berkualitas
  • Dilengkapi dengan lampu
  • 4-digit kode kombinasi dan kunci
  • termasuk 2 anak kunci dan bracket

Detail Produk

Diameter 10mm x Panjang 120cm

Identitas Produk

Merek Polygon, Nama Model Lock Spiral with Key, Number

Jenis Produk Kunci Pengaman Sepeda, Kategori Produk Bike Security Lock

Polygon Keyed & Set Your Own Combination Cable Lock with Light Dia.10mm x L 120cm Kunci Pengaman Sepeda

Kunci Sepeda Polygon Spiral menggunakan kabel koil sebagain bahannya yang membuat kunci sepeda ini dapat memberikan rasa aman bagi para cyclist ketika meninggalkan sepeda. Dengan diameter 10mm mampu menahan rasa cemas Anda agar tidak memasuki pikiran sehat Anda. Tak lupa dengan perlindungan dari lapisan plastik yang didesain agar tidak menimbulkan goresan pada cat atau corak sepeda Anda.

Kombinasi 4 digit angka yang dapat membentuk 10000 kombinasi sehingga akan menyulitkan tangan-tangan jahat yang ingin mencuri sepeda Anda. Kombinasi yang dapat diatur sesuai yang Anda inginkan akan memastikan bahwa hanya Anda yang dapat membuka kunci sepeda. Jika Anda terburu-buru atau ingin menghemat waktu, kunci sepeda Polygon Spiral with Key, Number & Light dapat dibuka dengan menggunakan anak kunci.

Ditambahkan fitur pencahayaan dari Polygon untuk penggunaan ketika cahaya sekitar kurang atau gelap. Anda tak perlu panik dan bingung ketika ingin pulang kantor saat senja atau malam hari, karena hanya dengan menekan tombol merah, maka akan memberikan penerangan untuk Anda ketika membuka kunci sepeda. Dilengkapi dengan bracket untuk memudahkan Anda membawanya kemana saja, cukup dengan menggantungkan di frame sepeda, digulung atau diletakan di dalam tas pun tak masalah karena tidak membutuhkan banyak tempat.

Tanpa cahaya, tak masalah. Harga terjangkau namun kualitas tinggi. Begitulah kata yang pas untuk kunci sepeda Polygon Spiral with Key, Number & Light. Selalu bawa kunci sepeda Polygon Spiral with Key, Number & Light disetiap kegiatan Anda dan rasakan kepraktisan di setiap kegiatan Anda, baik itu pergi ke kantor atau hanya bersantai bersama keluarga dan kerabat.

Gambar ini Sebagai Ilustrasi Saja. Ketersediaan Warna Produk Dapat Berbeda
Spesifikasi Sewaktu-waktu Dapat Berubah Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu

Daftar harga:

Produk sejenis:

Produk merek sama:


**KJP** Everyday Low Price (EDLP). Harga Murah Setiap Hari.

Komponen Aksesori
tokosarana Jakartareview facebookreview tokosarana

Hubungi Kami untuk Permintaan Khusus:

Produk Dikirim Siap Pakai Jabodetabek, Ongkos Kirim Murah & Hemat Sumatera Jawa Bali, Kredit Sepeda Cukup KTP, Harga Grosir. Syarat & Ketentuan Berlaku.

Online & In Store: Jakarta-Jatinegara tokosarana 0857-7867-3299 - Mateo Express 0821-1221-4288 Bandung: 0812-137-6107 (Online Only)

Copyright ©2018 | MAHASARANA | . All rights reserved.