Pages

Rabu

Perosotan Ring Bola Basket Spacebaby SB8205 Tiger Seluncur Slide Basketball Hoop and Ball 2-in-1 Outdoor Indoor Perangkat Tempat Bermain Anak 1-3 Tahun

Deskripsi Produk

Wahana seluncur untuk anak dengan desain harimau yang unik. Tersedia dalam 3 pilihan warna menarik.
Desain Unik dan Bahan Aman - Perosotan balita 3 in 1 terdiri dari perosotan panjang, tangga panjat, ring basket, dan bola. Desain harimau pada perosotan anak ini menambah keseruan bermain, yang dapat menginspirasi imajinasi dan jiwa petualang anak. Perosotan untuk anak-anak terbuat dari bahan yang aman dan cukup kokoh untuk dimainkan anak-anak. Perosotan dalam ruangan ini dapat membantu mengembangkan keterampilan motorik bayi dengan cara memanjat, berlari, merangkak, dan meluncur.
Konstruksi Aman dan Kokoh - Perosotan untuk balita usia 1-3 tahun ini dibuat dengan panel kokoh yang terhubung, sehingga cukup aman untuk anak-anak. Tangga anti selip dengan pegangan tangan yang manusiawi membantu balita naik turun dengan lebih mudah dan tidak khawatir terjatuh.
Dapat Dilepas/pasang dan Mudah Dirakit - Tidak diperlukan alat, perosotan bayi ini dapat dirakit dalam beberapa menit oleh orang dewasa. Ini dapat dilepas-pasang dan Anda dapat menyimpannya di sudut saat tidak digunakan, sehingga dapat menghemat ruang Anda. Slide dalam ruangan juga mudah dibersihkan. Hanya perlu dilap dengan kain lembab.
Peralatan Ring Basket yang Menyenangkan - Set mainan luar ruangan ini dilengkapi dengan ring basket dan bola. Ring basket memungkinkan anak Anda memainkan permainan menembak dan memetik bola yang dapat membuat bayi Anda mendapatkan kesehatan tubuh dan latihan otot yang lebih baik.
Tangga Anti Selip - Setiap langkah perosotan luar ruangan memiliki pola anti selip dan ketinggian angkat kaki yang wajar memungkinkan bayi Anda dengan mudah mencapai bagian atas perosotan, yang membuat anak Anda merasa lebih aman dan stabil saat menaiki tangga.

Sorotan Produk

  • Bantalan Seluncuran Bawah
  • Rangka Kokoh
  • Seluncuran Panjang
  • Ring Bola Basket
  • Tangga Anti Selip

Spacebaby SB8205 Tiger Seluncur Slide Basketball Hoop and Ball 2-in-1 Outdoor Indoor Perangkat Tempat Bermain Anak 1-3 Tahun

Spesifikasi Produk

  • Rangka kokoh.
  • Media seluncru panjang.
  • Tangga anti selip.
  • Ring bola basket.
  • Bonus bola.
  • Tiga pilihan warna: kuning, hijau, pink.

Detail Produk

Usia 1-3 Tahun
Jender Target Unisex Dimensi Produk 145 cm x 62 cm x 85 cm
*SLIDE TIGER SB-8205 SPACEBABY*
Warna : pink/hijau/kuning
Kemasan : 1dus isi 1

Identitas Produk

Merek Spacebaby, Nama Model SB8205 Tiger Slide 2-in-1
Ukuran 145 cm x 62 cm x 85 cm
Jenis Produk n, Kategori Produk K

Perosotan Ring Bola Basket Spacebaby SB8205 Tiger Seluncur Slide Basketball Hoop and Ball 2-in-1 Outdoor Indoor Perangkat Tempat Bermain Anak 1-3 Tahun

Gambar ini Sebagai Ilustrasi Saja. Ketersediaan Warna Produk Dapat Berbeda
Spesifikasi Sewaktu-waktu Dapat Berubah Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu

Produk sejenis:

Produk merek sama:


Copyright ©2022 Online & In-store Shopping. All rights reserved.