Pages

Senin

Sepeda BMX NP7766 20" Ban Warna Gede 2.50 Rem V-Brake Rangka Steel Bike Anak 8 Tahun-Dewasa

Deskripsi Produk

Rasakan serunya berkendara bersama Phoenix BMX, pilihan utama untuk gaya hidup ramah lingkungan, trendi, dan berkualitas tinggi. Merek sepeda kami yang diperbarui didedikasikan untuk mempromosikan bersepeda ramah lingkungan dan memastikan keselamatan Anda sekaligus menjaga Anda tetap bergaya.
Keselamatan menjadi prioritas utama pada Phoenix BMX. Rem tangan dan pegangan aman kami memberikan pengalaman berkendara yang aman. Sepeda ini dilengkapi Rem V-Brake untuk keamanan ganda. Dengan ban pneumatik lebar 2,50", nikmati peningkatan stabilitas di medan apa pun. Rangka baja yang kokoh dan pedal resin anti selip menjamin daya tahan dan kontrol.
Berkendara tidak pernah semudah ini! Engkol satu bagian kami memastikan pengendaraan mulus, memungkinkan pengendara kecil mengerem secara efisien dengan desain engkol BMX klasik kami.
Bersiaplah untuk menarik perhatian dengan desain menakjubkan dan warna-warna cerah kami! Sepeda kami yang cerah dan bergaya dirancang untuk menambah pesona pada setiap perjalanan Anda. Sadel dengan penutup lembut menambah kesenangan dan kenyamanan ekstra, sementara kunci sepeda yang disertakan memastikan sepeda Anda disimpan dengan aman.
Pilih Phoenix BMX untuk perjalanan mengasyikkan yang memadukan keselamatan, gaya, dan keahlian berkualitas. Bergabunglah bersama kami dalam menerapkan gaya hidup ramah lingkungan sambil menikmati kebebasan berkendara kendaraan roda dua! ​

Sorotan Produk

P

P

Spesifikasi Produk

p

Detail Produk

Usia Tahun
Jender Target p

Identitas Produk

Merek B, Nama Model M
Ukuran
Jenis Produk n, Kategori Produk K

P

Gambar ini Sebagai Ilustrasi Saja. Ketersediaan Warna Produk Dapat Berbeda
Spesifikasi Sewaktu-waktu Dapat Berubah Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu

Produk sejenis:

Produk merek sama:


Copyright ©2022 Online & In-store Shopping. All rights reserved.