Pages

Rabu

Sepeda Balans, Sepeda Dorong Roda Tiga & Sepeda Roda Tiga Anak Aviator AT7905 Ban EVA Jumbo 3 in 1 Balance Bike, 3-Wheel Pushbike & Tricycle

Sepeda Balans, Sepeda Dorong Roda Tiga &  Sepeda Roda Tiga Anak Aviator AT7905 Ban EVA Jumbo 3 in 1 Balance Bike, 3-Wheel Pushbike & Tricycle

Deskripsi Produk

Mengendarai sepeda roda tiga adalah kegiatan menyenangkan yang paling disukai anak-anak sepanjang waktu. Ketika anak Anda berusia 2 tahun, Anda akan menemukannya mencoba mengendarai sepeda roda tiga. Pada saat anak Anda berusia 4 tahun, Anda dapat menemukannya dengan mudah mengayuh dan menyesuaikan sepeda roda tiga secara efektif.
Ini juga membantu meningkatkan koordinasi lengan dan kaki. Satu fakta penting adalah bahwa tangan, lengan, dan kaki anak-anak prasekolah akan berkoordinasi dengan baik ketika mereka belajar menyeimbangkan dan mengendarai sepeda roda tiga dengan benar.
Setelah anak Anda menjadi pengendara sepeda roda tiga yang berpengalaman, langkah selanjutnya adalah mencoba mengendarai sepeda atau sepeda anak-anak.
Pedal yang bisa dilepas. Pedal dapat dilepas dan ditempatkan pada perlengkapan pedal di depan bingkai. Jangan khawatir tentang bagian yang hilang.
Ban Busa EVA Non-Slip. Ban yang tidak perlu dipompa sangat kuat dan dapat mengatasi segala jenis jalan, dan permukaan ban memiliki pola yang memberikan daya cengkeram.
Kursi yang dapat disesuaikan. Dengan menyesuaikan ketinggian tempat duduk untuk bertemu dengan anak-anak dengan ketinggian dan usia yang berbeda, sepeda roda tiga ini dapat menemani Anda selama beberapa tahun hingga Anda belajar mengendarai sepeda.
Setang Non-Selip Dibandingkan dengan sepeda dewasa, sepeda roda tiga kami telah menambahkan fungsi mencegah selip, yang sepenuhnya melindungi keselamatan anak-anak.

Sorotan Produk

3 IN 1 KIDS TRICYCLE: Sepeda roda tiga anak-anak hadir dalam tiga mode untuk Anda pilih.
1. SEPEDA BALANS RODA DUA. Lipat roda belakang menjadi mobil keseimbangan untuk melatih kemampuan keseimbangan bayi.
2. SEPEDA LUNCUR RODA TIGA. Lepaskan pedal dan sepeda roda tiga pelatihan bayi cocok untuk balita untuk belajar berjalan.
3. SEPEDA RODA TIGA PEDAL ANAK. Pasang pedal dan latih anak Anda untuk belajar mengemudi. Sepeda roda tiga anak INFANS akan menyaksikan anak Anda tumbuh dan berubah.
Usia yang disarankan: 1-4 Tahun.

Aviator AT7905 Jumbo EVA Tire 3 in 1 Balance Bike, 3-Wheel Scooter & Tricycle

,

Syarat & Ketentuan Berlaku

Spesifikasi Produk

  • Non Slip Handles
  • Comfortable Seating
  • Foot Stand
  • Oversized Tires
  • Change Button

Detail Produk

Usia 1-4 Tahun
Jender Target Unisex

Identitas Produk

Merek Aviator, Nama Model AT7905
Jenis Produk Sepeda Balans, Sepeda Luncur Roda Tiga & Sepeda Roda Tiga Anak, Kategori Produk Balance Bike 3-in-1

Sepeda Balans, Skuter Roda Tiga & Sepeda Roda Tiga Aviator AT7905 Ban EVA Jumbo 3 in 1 Balance Bike, 3-Wheel Pushbike & Tricycle

Gambar ini Sebagai Ilustrasi Saja. Ketersediaan Warna Produk Dapat Berbeda
Spesifikasi Sewaktu-waktu Dapat Berubah Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu

Produk sejenis: Sepeda Roda Tiga

Produk merek sama: Aviator


review facebook

Copyright ©2022 Online & In-store Shopping. All rights reserved.