Pages

Rabu

Go-Send Instant Courier (Estimasi Tiba 4 Jam) dan Same Day Service (Tiba di Hari yang Sama)

Silakan kunjungi akun kami di tokopedia, bukalapak dan shopee, Pesanan Estimasi Tiba 4 Jam (Go-Send Instant Courier) atau Tiba di Hari yang Sama (Go-Send Same Day Service)

tokosarana-Jakarta

Tokopedia Mateo Express

Bukalapak tokosarana

Shopee Mateo Express


Mahasarana Sukses-Bandung

Tokopedia Mahasarana Bandung

Bulalapak Mahasarana Bandung

Shopee Alvaro Express


Saat ini Gojek memiliki dua Service layanan pengiriman Pick Up yaitu Instant Courier dan Same Day Service.
  • Instant Courier adalah pengiriman instan dengan waktu estimasi pengiriman barang akan sampai ke pembeli adalah 4 (empat) jam.
  • Same Day Service adalah sistem pengiriman dengan estimasi waktu satu hari sampai, serta memiliki area jangkauan pengiriman adalah region Jabodetabek.
Maksimal jarak tempuh pengiriman untuk layanan Instant Courier dan Same Day Service adalah 40 Km.

Cut Off Time atau batas waktu request pick up untuk Instant Courier dan Same Day Service adalah pukul 09.00 – 16.00 WIB. jika request pick up di atas jam tersebut maka request pick up dianggap tidak valid, dan penjual harus melakukan request pick up kembali pada keesokan harinya.

Instant Courier:

  • Biaya pengiriman barang untuk Instant Courier pada wilayah Jabodetabek adalah Rp20.000 untuk 8 km pertama, dan tambahan Rp2.500/km setelahnya
  • Ukuran maksimum pengiriman barang untuk Instant Courier adalah 70cm (Panjang) x 70cm (Lebar) x 50cm (Tinggi) dan berat maksimal 20kg.

Same Day Service:

  • Harga pengiriman barang untuk Same Day Service adalah Rp15.000 (Flat).
  • Ukuran maksimum pengiriman barang untuk Same Day Service adalah 40cm (Panjang) x 40cm (Lebar) x 17cm (Tinggi) dan berat maksimal 7kg.
  • Driver akan datang untuk mengambil barang dengan estimasi maksimal 3 jam setelah penjual melakukan Request Pick Up. Setelah itu, proses pengantaran barang akan memiliki estimasi maksimal adalah 5 jam.
  • Jika di hari yang sama pesanan belum di pick up oleh driver sehingga dapat mengakibatkan terjadinya pembatalan order baik itu melalui driver, customer service, atau jasa pengiriman pick up yang dipilih, maka sistem marketplace akan melakukan pergantian jasa pengiriman pick up lain secara random pada keesokan harinya.

Online & In Store: tokosarana-Jakarta & Mahasarana Sukses-Bandung.

Bisa COD Jabodetabek dan Bandung. Hubungi Kami untuk Pilihan Pengiriman Lainnya.

Mobile-WhatsApp: Jakarta 0822-6077-7068 - Bandung 0812-2223-2107

tokosarana Jakartatokosarana Jakarta
Komponen Aksesori

Copyright ©2017 | . All rights reserved.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar