Pages

Selasa

Sepeda Balans / Keseimbangan Exotic ET2005 Roda 4 Ban Besar Lampu & Musik 4 Wheels Toddler Balance Bike 1-2 Tahun Uniseks

Deskripsi Produk

TUMBUH DALAM MENYENANGKAN: Usia yang disarankan untuk 12-24 bulan. Sepeda keseimbangan bayi adalah hadiah ulang tahun terbaik bagi balita untuk belajar berjalan dan berkuda. Ini membantu mengembangkan keseimbangan, kemudi, koordinasi, dan mendapatkan kepercayaan diri bayi sejak usia dini.

BERKENDARA AMAN: Tanpa pedal dan roda tertutup yang melebar penuh untuk menghindari menjepit kaki bayi. Batas putaran 135° dan kemudi gravitasi tanpa meninggalkan tanah untuk mencegah bayi terguling.

DESAIN KOKOH & NYAMAN: Sepeda keseimbangan mini dilengkapi dengan rangka hi-ten steel yang kokoh, pegangan anti selip, dan tempat duduk yang menopang dengan lembut. Roda sepeda keseimbangan mini tidak licin, tahan aus, dan lantai tidak merusak, serta dapat dikendarai oleh bayi. di dalam ruangan atau di luar ruangan.

HADIAH SEMPURNA UNTUK BAYI: Sepeda keseimbangan bayi ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Hal ini memastikan bahwa produk tersebut aman untuk bayi mana pun. Desain yang aman dapat dijamin sebagai hadiah untuk anak laki-laki dan perempuan berusia 1 tahun.

MUDAH DIBAWA: Dengan berat ringan, Anda dan anak-anak Anda dapat dengan mudah membawanya kemana-mana untuk bermain. Menambah minat anak, tidak perlu khawatir anak akan menyerah karena tidak dapat memindahkannya tanpa bantuan Anda.Sepeda untuk melatih keseimbangan anak.

Sepeda ini memiliki desain yang unik serta pilihan warna yang menarik. Fitur Handlebar nyaman. Roda berukuran besar. Kursi lebar/besar. Musik dan lampu. Pilihan warna: Pink/Orange/Blue/Peach/Green.

Sorotan Produk

  • Pegangan Tangan Nyaman
  • Ban Besar
  • Tempat Duduk Lebar
  • Lampu dan Musik

Exotic ET2005 Ban Besar Lampu & Musik Balance Bike 1-3 Tahun

Spesifikasi Produk

  • Handlebar nyaman.
  • Roda berukuran besar.
  • Kursi lebar/besar.
  • Musik dan lampu.
  • Pilihan warna: Pink/Orange/Blue/Peach/Green

Detail Produk

Usia 1-3 Tahun
Jender Target Uniseks
*BALANCE BIKE ET-2005 (MUSIC) EXOTIC* warna baru
▫️Warna : pink/kuning/biru/abu/hijau
▫️Kemasan : 1dus isi 1pcs

Identitas Produk

Merek Exotic, Nama Model ET2005
Jenis Produk Sepeda Balans, Kategori Produk Balance Bike

Sepeda Balans / Keseimbangan Exotic ET2005 Ban Besar Lampu & Musik Balance Bike 1-2 Tahun

Gambar ini Sebagai Ilustrasi Saja. Ketersediaan Warna Produk Dapat Berbeda
Spesifikasi Sewaktu-waktu Dapat Berubah Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu

Produk sejenis:

Produk merek sama:


Copyright ©2022 Online & In-store Shopping. All rights reserved.