Pages

Jumat

Perosotan, Ayunan & Ring Bola Basket Spacebaby SB8203 Ukuran Besar Seluncuran Panjang Slide,Swing & Shooting Hoop 3-In-1

Deskripsi Produk

Wahana seluncur untuk anak dengan desain unik dan menarik. Selain slider, wahana ini juga dilengkapi ayunan anak. Tersedia dalam 2 pilihan warna menarik. Fitur Rangka kokoh. Pengaman ayunan. Media seluncur panjang. Ring bola basket. Tangga anti selip. Penyangga rangka. 2 warna pilihan: pink dan biru.
✨PUSAT AKTIVITAS 3 IN 1 - Seluncuran bayi dalam ruangan yang menggemaskan memiliki 3 area aktivitas, termasuk perosotan, ayunan, dan ring basket. Dengan mengayun, memanjat, meluncur, dan melompat, bayi mengembangkan koordinasi dan rasa petualangan saat bermain. Juga membantu meningkatkan keterampilan motorik kasar menjaga kebugaran jasmani dan mengeluarkan energi berlebih.
✨AYUNAN YANG DIPERKUAT INOVATIF - Ayunan adalah bagian yang tidak dapat dihentikan oleh anak-anak, kami telah ditingkatkan secara khusus untuk fungsi dan stabilitas yang lebih baik. Alas ayun dilengkapi dengan 2 penyangga rangka dan pengaman ayunan untuk keamanan dan kenyamanan.
✨SLIDE TODDLER YANG KUAT & TAHAN LAMA - Set mainan slide balita ini terbuat dari panel kokoh dan memiliki tangga anti selip. Naiki tangga dengan tangga anti selip dan ambil pegangan tangan bundar untuk akses aman ke perosotan. Area pra-seluncur yang luas, pegangan tangan samping yang panjang, dan perosotan panjang dengan zona penyangga memungkinkan anak Anda menikmati perosotan yang menyenangkan dan aman.
✨BAHAN RAMAH ANAK - Slide anak ini terbuat dari berkualitas tinggi, tebal dan kokoh, seluruh permukaan dipoles dengan baik tanpa sudut dan tepi tajam, menciptakan lingkungan bermain yang aman untuk anak Anda. Taman bermain anak ini mudah dirakit dan cocok untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan. Anak-anak dapat bermain kapan saja, di mana saja selama berjam-jam menyenangkan. Ini juga merupakan solusi penyimpanan mainan.
PENGGUNAAN DALAM/LUAR RUANG - Perosotan balita berdiri bebas berukuran Panjang 157 cm x Lebar 139 cm x Tinggi 87 cm, cocok untuk ruangan yang luas, halaman belakang, atau taman.

Sorotan Produk

  • Pengaman Ayunan
  • Rangka Kokoh
  • Seluncuran Panjang
  • Ring Bola Basket
  • Tangga Anti Selip
  • Penyangga Rangka

Spacebaby SB8203 Ukuran Besar Seluncuran Panjang Slide,Swing & Shooting Hoop 3-In-1

Spesifikasi Produk

  • Rangka kokoh.
  • Pengaman ayunan.
  • Media seluncur panjang.
  • Ring bola basket.
  • Tangga anti selip.
  • Penyangga rangka.
  • 2 warna pilihan: pink dan biru.

Detail Produk

Usia 2-6 Tahun
Jender Target Unisex
Dimensi Produk 157 cm x 139 cm x 87 cm
*SLIDE SB-8203 (3 IN 1 DELUXE) SPACEBABY*, ukuran besar dan berkualitas
Color : pink/blue
Packing: 1dus isi 1

Identitas Produk

Merek Spacebaby, Nama Model SB8203
Ukuran 157 cm x 139 cm x 87 cm
Jenis Produk Slide, Swing & Basket, Kategori Produk Perosotan, Ayunan & Ring Bola BasketK

Perosotan, Ayunan & Ring Bola Basket Spacebaby SB8203 Ukuran Besar Seluncuran Panjang Slide,Swing & Shooting Hoop 3-In-1

Gambar ini Sebagai Ilustrasi Saja. Ketersediaan Warna Produk Dapat Berbeda
Spesifikasi Sewaktu-waktu Dapat Berubah Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu

Produk sejenis:

Produk merek sama:


Copyright ©2022 Online & In-store Shopping. All rights reserved.