Pages

Rabu

Sepeda Gunung New Phoenix NP2707 26" MTB 3x7 Speed Disc Brake Steel Frame Mountain Bike Remaja-Dewasa

Deskripsi Produk

RANGKA KUAT UNTUK REMAJA-DEWASA - Rangka hi-ten steel memastikan daya tahan untuk sepeda gunung ini, dilengkapi garpu suspensi depan yang diperkuat untuk penyerapan benturan yang optimal, memberikan kontrol mutlak.
DRIVETRAIN 21-SPEED VERSATILE - Dilengkapi dengan sistem 21 kecepatan, sepeda gunung New Phoenix menawarkan banyak pilihan kecepatan untuk pengalaman berkendara yang fleksibel. Sesuaikan persneling dengan mudah berdasarkan preferensi Anda.
Perjalanan Kota yang Lancar - Sepeda gunung New Phoenix ini adalah teman andal Anda, ideal untuk perjalanan kota yang santai dan perjalanan yang menyenangkan di jalur ringan. transisi mulus antara jalan perkotaan dan jalur indah, menawarkan perjalanan yang mulus dan menyenangkan bagi para komuter kota.
PILIH UKURAN IDEAL - Disesuaikan untuk pria dan wanita, sepeda gunung entry level 24" cocok untuk pengendara remaja, sedangkan varian 26" cocok untuk pengendara remaja dan dewasa'. Ini adalah hadiah ideal bagi calon pengendara, yang memadukan kualitas dan keterjangkauan.
PERAKITAN & GARANSI YANG MUDAH - Dengan 90% pra-perakitan (untuk pengiriman kargo), sepeda gunung entry level ini mudah dipasang dalam waktu 20 menit. Produsen menawarkan garansi 5 tahun terbatas untuk rangka demi ketenangan pikiran Anda.

Sorotan Produk

P

P

Spesifikasi Produk

p

Detail Produk

Usia Tahun
Jender Target p

Identitas Produk

Merek B, Nama Model M
Ukuran
Jenis Produk n, Kategori Produk K

P






Gambar ini Sebagai Ilustrasi Saja. Ketersediaan Warna Produk Dapat Berbeda
Spesifikasi Sewaktu-waktu Dapat Berubah Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu

Produk sejenis:

Produk merek sama:


Copyright ©2022 Online & In-store Shopping. All rights reserved.