Pages

Selasa

Skuter Lipat Anak PMB IORA ST08 Gundala & Friends Otopet Roda PU Nyala Kick Scooter for Kids Gundala Godam Merpati Official Licensed Product

Deskripsi Produk

Gundala Official Licensed Product: Penggunaan karakter, gambar dan logo Gundala and Friend dibawah lisensi resmi.
DESAIN LIPAT: Skuter roda 3 Gundala and Friends dapat memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa di mana pun anak Anda inginkan. Skuter kami ringan dan bisa dilipat dengan sangat mudah, sehingga bisa muat di mana saja tanpa repot.
TINGGI YANG DAPAT DISESUAIKAN: Skuter lipat ini cocok untuk anak-anak berusia di atas 3 tahun dan dapat disesuaikan dengan ketinggian berapa pun. Ini memiliki 3 opsi ketinggian, jadi pilih yang tepat dan biarkan anak Anda bersenang-senang!
KONSTRUKSI TAHAN LAMA DAN KOKOH: Skuter anak-anak Gundala and Friends dirancang untuk tahan terhadap berlalunya waktu. Dibuat dengan bahan berkualitas premium, skuter memiliki konstruksi yang tahan lama dan kokoh dan dapat menahan berjam-jam berkendara.
DESAIN SLEEK: Anak-anak akan menyukai desain skuter lipat kami yang mengagumkan! Memiliki hasil akhir yang halus, mengkilat, dan roda super keren yang berjalan mulus di segala jenis medan. Ini akan membuat anak-anak senang dan membuat mereka terhibur selama berjam-jam.
NYAMAN DAN AMAN: Karena keselamatan dan kebahagiaan anak-anak adalah prioritas utama kami, kami merancang skuter balita ini dengan mengambil semua tindakan. Skuter ini dilengkapi dengan pegangan busa lembut untuk meningkatkan kenyamanan, rem injak agar mudah dihentikan, dan memiliki konstruksi kokoh yang memberikan stabilitas lebih.

Sorotan Produk

  • Jenis Kick Scooter for Kids
  • Rangka Steel
  • Roda PU Nyala
  • Beban Maksimum 25kg
  • Rem Injak
  • Ringkas dan Portabel. Mudah Dilipat dan Disimpan 

PMB IORA ST08 GUNDALA & Friends Otopet Roda PU Nyala Kick Scooter for Kids Gundala Godam Merpati Official Licensed Product

,

Syarat & Ketentuan Berlaku

Spesifikasi Produk

  • Lampu Roda
  • Rem Kaki
  • Adjustable Handlebar
  • Dapat dilipat
  • Official Gundala Series

Detail Produk

Usia 3-5 Tahun
Jender Target Unisex
Beban Maksimum 25kg
Warna Merah, Biru dan Kuning
Dimensi Produk : 59 cm X 35 cm X 67 cm
Dimensi Kemasan : 57 cm X 13 cm X 20 cm (2,47kg)
Video Unboxing : https://youtu.be/MPAyb6nhUVM
Standar Nasional Indonesia ( SNI ) , 100% Original
MADE IN INDONESIA

Identitas Produk

Merek PMB, Nama Model Iora ST08 Gundala
Ukuran 59 cm X 35 cm X 67 cm
Jenis Produk Skuter Lipat Anak, Kategori Produk Kick Scooter for Kids

Skuter Lipat Anak PMB IORA ST08 GUNDALA & Friends Otopet Roda PU Nyala Kick Scooter for Kids Gundala Godam Merpati Official Licensed Product

Product Highlight

Scooter IORA ST-08 dibuat dengan material besi namun aman untuk dimainkan anak-anak. Dengan design menarik, official Gundala Series, memiliki 3 variant design : Gundala, Godam, Merpati. Tinggi handlebar dapat diatur dengan 3 setelan yang bisa disesuaikan dengan tinggi badan anak. Praktis karena Scooter dapat dilipat, sehingga mudah untuk disimpan dan dibawa kemana-mana.
Gambar ini Sebagai Ilustrasi Saja. Ketersediaan Warna Produk Dapat Berbeda
Spesifikasi Sewaktu-waktu Dapat Berubah Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu

Daftar harga:

Produk sejenis:

Produk merek sama:


**KJP** Everyday Low Price EDLP. Risk Free COD.

Komponen Aksesori
tokosarana Jakartareview facebook
Produk Dikirim Siap Pakai Jabodetabek, Ongkos Kirim Murah & Hemat Sumatera Jawa Madura Bali Kalimantan Sulawesi Ternate Papua, Kredit Sepeda Cukup KTP. Syarat & Ketentuan Berlaku.

Online & In Store: Jakarta-Jatinegara tokosarana 021-85901737,0878-8768-9110. Bandung: 0812-137-6107 (Online Only)

Copyright ©2021 . All rights reserved.